This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Selamat datang di web kami,silahkan pilih informasi yang anda butuhkan. Mari berbagi :)

“Jika pertumbuhan perusahaan Anda lebih kecil dari pertumbuhan industri, mulailah melakukan retargeting, dan bila perlu repositioning, peremajaan merek (bukan mengganti merek).” –Yuliana Agung–.

Saturday, February 5, 2011

Bagaimana Produktif tanpa Sibuk?

Bagaimana Produktif tanpa Sibuk? Senin, 09 November 2009 - 02:34 WIB Produktivitas telah diterima secara umum sebagai salah satu faktor yang menentukan kesuksesan seseorang. Rumusnya, sukses berbanding lurus dengan produktivitas. Dengan kata lain, kalau Anda ingin sukses, harus produktif. Tapi, apa sebenarnya produktivitas itu? Orang mengartikan produktif secara sederhana sebagai kerja keras. Dan, itu ditandai dengan kesibukan yang tinggi. Meskipun...

Inilah Filosofi Bisnis Orang Tionghoa

Ilustrasi. Jumat, 4 Februari 2011 | 08:41 WIB JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat Tionghoa di Indonesia terkenal jago berbinis. Pada umumnya, bisnis mereka tergolong berhasil. Lantas, apa yang membuat bisnis mereka sukses? Seorang pengusaha Tionghoa, Nyoto Suhardjoyo mengatakan, kiat bisnis seorang Tionghoa sangat bertalian dengan filosofi atau gaya hidup mereka. Dalam berusaha, kata Nyoto, orang Tionghoa cenderung rajin dan ulet...

Personal Branding Tanpa Beban via Twitter

January 29, 2011 Oleh Nukman Luthfie Dalam pergaulan sehari-hari, saya mengenal Isman H Suryaman sebagai ahli IT dan penulis buku. Namun, di jagad Twitter saya mengenalnya lebih dalam sebagai pria jenaka. Tweetnya selalu lucu dan cerdas. Salah satu buktinya, ketika saya tweet hubungan antara Twitter List dengan Personal Branding, yang kemudian mendapat tanggapan pro dan kontra, Isman justru memberikan respon di luar dugaan. @Ismanhs: “Thanks to...