This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Selamat datang di web kami,silahkan pilih informasi yang anda butuhkan. Mari berbagi :)

“Jika pertumbuhan perusahaan Anda lebih kecil dari pertumbuhan industri, mulailah melakukan retargeting, dan bila perlu repositioning, peremajaan merek (bukan mengganti merek).” –Yuliana Agung–.

Thursday, February 24, 2011

Ta’limat Nabung di Bank Syariah

Kata ta’limat ini kental di telinga kami, para anggota dan pengurus FoSEI (Forum Studi Ekonomi Islam) UNSOED. Suatu perintah yang tidak bisa dianggap remeh, dikeluarkan oleh pimpinan tertinggi organisasi tersebut di Kampus. Salah satu contoh ta’limat yang dikeluarkan pimpinan / President FoSEI setiap angkatan secara implisit atau eksplisit adalah berkenaan dengan tabungan. Seluruh pengurus yang memiliki tabungan konvensinal wajib memiliki tabungan syariah, lebih baik lagi yang konvensional ditinggalkan. Bagi anggota, cukup di anjurkan ,tidak dipaksakan.Pertemuan...

OCOP Untuk Peningkatan Nasabah

OCOP merupakan ide saya berkaitan dengan strategi pemasaran. Dalam hal ini ingin coba saya referensikan untuk perbankan syariah. OCOP menurut saya aplicable dan tidak repot. Dengan cost yang tidak terlalu tinggi dapat meningkatkan jumlah nasabah dan menambah kepemilikan bersama akan bank syariah dari nasabah yang sudah ada. OCOP kependekan dari One Customer One Point. Satu pelanggan satu poin. Konsep OCOP ini sebenarnya merupakan konsep dari WOMM ( Word Of Mouth Marketing ) / dari mulut ke mulut atau getok tular. WOM ini apabila tidak diatur /...