Friday, December 16, 2011
12 Golden Rules Bagi Pemasar Indonesia
Ada 12 pelajaran berharga yang layak diperhatikan oleh para pemasar Indonesia menyongsong tahun 2012. Hal ini disampaikan oleh CEO dan Founder MarkPlus Hermawan Kartajaya dalam MarkPlus Conference 2012, di Pacific Place, Jakarta, Kamis (15/12/2011). Adapun 12 Golden Rules tersebut adalah:
1. GET the youth, women, netizen customers for the mind, market and heart share
2. KEEP the international market penetration in the turbulent world
3. GROW...
Wednesday, December 14, 2011
Pentingnya Mengukur Kepuasan Pelanggan
Berapa jumlah pelanggan yang kita puas? Apakah tingkat kepuasan pelanggan kita naik atau turun? Apakah kepuasan pelanggan kita lebih tinggi dibandingkan kepuasan pelanggan pesaing? Berapakah target kepuasan pelanggan di masa mendatang?
Tanpa melakukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan, tidaklah mungkin ke-empat pertanyaan di atas dapat dijawab. Karena itu, perusahaan yang percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah hal yang penting, haruslah mengagendakan...
Monday, December 12, 2011
Tombol Motivasi (Part 2-end)

Tombol Motivasi (Part 2-end)Diambil dari buku ProFilSeri NLP Populer
Anwar : Ya. tentu, Saya mau sekali. Di mana orangnya ? (sambil berdiri dan seluruh peserta tertawa)RHW : Untuk anda yang bekerja dalam bidang sales, memahami kriteria pelanggan anda sebelum anda menawarkan produk, akan sangat membantu sebelum mengarah ke proses closing. Misalnya, bila saya pedagang mobil. Datang seorang pelanggan yang ingin membeli mobil dengan Kriteria...
Tombol Motivasi (Part 1)
Tombol MotivasiDiambil dari buku ProFilSeri NLP Populer
alephconsulting.org
…Saya tidak ingin memperpanjang pembukaan ini. Mari kita langsung berlatih dan mendapatkan jawabannya dari latihan ini. Saya ingin anda mengambil secarik kertas, berdiri, cari patner dan tanyakan dua pertanyaan berikut :
1. Apa yang anda inginkan dari sebuah pekerjaan?2. Apa yang penting mengenai tempat tinggal...
Subscribe to:
Posts (Atom)