Sabtu, 16 Juni 2012

usaha dibulan romadhon


Slamat malam...

salam entrepreneur..

sekedar mengingatkan bahwa kita akan mendekati bulan Romadhon,,
bulan yang menuai keberkahan buat orang Islan, dan tentunya juga buat semua pedagang.
ini saya share sedikit tentang usaha usaha yang top marketop dibulan itu, siapin dari sekarang ya :

1. Songkok / Peci

 ya, karena banyak orang yang baru mulai memenuhi masjid, biasanya mereka belum punya peci atau peci mereka sudah gak muat lagi, sehingga usaha peci ini menjadi naik daun di bulan suci ini.

2. Baju Koko, Mukena , Sajadah, Sarung
 Gak beda jauh sama Peci, semua terkait perlengkapan ibadah naeeek drastis,,, termasuk baju koko, mukena, sajadah, dan sarung . seorang temen yang dah malang melintang jualan produk baju biasa saja, dibulan romadhon untungnya bisa sampe GUEDHE,, modal 20 JUTA bisa untung sampe 10JUTA lebih, satu bulan Coooooyyyyy...

3. Sandal buat ke masjid / mushola.
  nah ini yang jarang dilirik tapi sebenarnya banyak yang butuh. mau tau kenapa?..
 ya, biasanya semakin banyak yang ke Masjid semakin banyak juga sandal yang numpuk di depan teras. dan banyak sekali yang takut kalau kalau sandalnya tertukar atau bahkan hilang karena saking bagusnya. (pengalaman ya :D). Selain itu, Mushola di kantor, di tempat kerja juga semain rame,, so kebutuhan sandal khusus buat Romadhon yang sederhana, awet, dan MURAH tentunya menjadi pilihan :D. Ada cerita tentang seorang nenek nenek yang jualn sandal bandol (sandalNgapak) nih, beliau pesen rutin setiap 20 hari sekali dan sekali pesen 6 kodi, itu di bulan bulan biasa (diluar romadhon). Bayangin, 6 kodi (120 pasang) dalam 20 hari, nenek nenek pula lagi yang jualan.. gimana kalau anda yang jualan plus buat moment yang LUARbiasa, bulan romadhon.. musti bisa lebih banyak lagi terjualnya. Silahkan coba jualan sandal bandol ato kami sebut sandal ngapak.

lebih lengkap liat di situsnya ya :D, thanks
Sumber : http://www.sandalngapak.web.id/news

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar