This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Selamat datang di web kami,silahkan pilih informasi yang anda butuhkan. Mari berbagi :)

“Jika pertumbuhan perusahaan Anda lebih kecil dari pertumbuhan industri, mulailah melakukan retargeting, dan bila perlu repositioning, peremajaan merek (bukan mengganti merek).” –Yuliana Agung–.

Sabtu, 16 Juni 2012

Tips Membantu Mewujudkan Wirausaha


Banyak orang yang takut untuk memulai usaha. Mungkin bisa jadi mereka melihat kawan karibnya atau tetangganya yang gagal dalam usaha. Tidak sedikit juga orang yang hanya punya keinginan saja utuk memulai usaha, tapi sudah bertahun-tahun usaha itu belum terwujud. Banyak hal yang membuat keraguan tersebut salah satunya resiko akan usaha tersebut kedepannya.

Perlu dipahami juga, untuk membesarkan usaha pasti akan melewati kendala-kendala atau resiko. Tapi, kendala-kendala itu bisa di jadikan obat bagi para pengusaha agar bisa mengevaluasi bisnisnya di masa mendatang.

Berikut tips yang akan membantu mewujudkan niat wirausaha agar segera terlealisasi:

1. Melawan mitos berbicara bisnis

Maksudnya, sering kali calon pelaku usaha berpikir bahwa dibutuhkan pengetahuan dan keahlian yang mumpuni untuk memulai usaha. Padahal tidak perlu menjadi lulusan MBA untuk berwirausaha.

Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan pengetahuan berbisnis? Coba berlangganan sebuah majalah bisnis dan baca sesuatu yang disuka. Melalui hal itu, bisa melihat bagaimana seseorang mengembangkan bisnisnya ataupun bagaimana menangani suatu masalah dalam berbisnis.

2. Coba senangi bisnis kecil sebagai seorang pelanggan

Tidak perlu langsung berpikir sebuah bisnis besar. Coba lirik sebuah bisnis kecil atau bisnis yang baru saja dimulai yang mungkin disukai.

Cari tahu pengalaman atau cerita pemilik usahanya. Apa yang mereka lakukan untuk menjadi berbeda. Lantas berpikirlah sebagai seorang konsumen karena dengan cara itu semua bisa tahu apa yang menarik yang kiranya bisa diambil sebagai masukan untuk usaha yang akan dijalani sehingga bisa berkembang.

3. Cari teman-teman baru

Salah satu cara terbaik untuk mempelajari wirausaha adalah dengan berteman dengan sejumlah pengusaha. Tidak musti berteman dengan pengusaha yang kaya, tetapi bertemanlah dengan pelaku usaha yang biasa di mana dia bekerja untuk dirinya sendiri. Mulai dengan bergaul dengan pengusaha yang dekat dengan tempat tinggal. Itu bisa membantu menciptakan pemikiran, “Jika mereka bisa, maka saya juga harus bisa.”

Bertemulah dengan pelaku usaha dari berbagai industri. Semakin beragam gaya kewirausahaan yang ditemui, maka semakin kaya pengalaman kita.

Lantas bagaimana jika kita tidak kenal satu orang pun pengusaha? Mulailah bertanya dengan orang-orang untuk mengenalkan ke sejumlah pengusaha. Bisa juga dengan mengikuti sebuah kelompok lewat LinkedIn atau Facebook. Cari teman pelaku usaha dari sana. Siapa tahu bisa banyak bertemu pengusaha lewat jejaring sosial tersebut.

4. Pilih sejumlah pelaku usaha sebagai panutan

Pelaku usaha yang dijadikan contoh kiranya yang sudah terbukti kesuksesannya di dunia usaha. Mungkin kita tidak bisa berbincang dengan mereka secara dekat, tapi kita bisa melakukan analisa kesuksesannya. Kita bisa memilih sejumlah merek ataupun perusahaan yang kita sukai.

Lalu, coba telaah pemilik usahanya melalui banyak hal seperti situs perusahaannya dan profil pengusahanya di media atau artikel lainnya. Bahkan mungkin ada buku mengenai otobiografi pengusaha tersebut yang bisa dibaca. Pelajari kepribadiannya dan gaya kepemimpinannya yang telah sedemikian rupa membentuk mereka atau perusahaan yang dijalankannya.

Jika telah mulai berteman dengan pelaku usaha, belajar banyak dengan membaca apa pun, berpikir lebih mengenai seperti apa menjadi seorang pengusaha, maka akan tahu bahwa berbisnis tidak semenakutkan yang dipikir oleh banyak orang selama ini. Ayo, tidak perlu menunggu suatu waktu untuk menjadi wirausahawan, tapi sesegera mungkin untuk memulai usaha.

diambil dari :
http://www.marketing.co.id/2012/06/14/tips-membantu-mewujudkan-wirausaha/

Promo untung 40% bulan romadhon


PROMO UNTUNG 40 % (bisa lebih) DI BULAN ROMADHON

Khusus menyambut Bulan Romadhon,
Khusus untuk menyebar kemanfaatan,
Khusus untuk menambah persaudaraan melalui jualan sandal.

Special PROMO :
hanya dengan 450 RIBU, bisa dapat keuntungan 40% bahkan lebih...
Yaaa...
khusus Bulan Romadhon, kami menyediakan PROMO UNTUNG 40% bisa lebih

Dengan 450 RIBU, anda akan mendapatkan :
1. satu Kodi (20 pasang) sandal Ngapak ireng Rp.16.000
2. satu Kodi (20 pasang) sandal Ngapak wanita Rp. 15.000
3. Sales Scrip Jualan SandalNgapak. (khusus yang belum pernah jualan, sales scrip ini bisa jadi mantra Dahsyat )
4. Strategi Jualan SandalNgapak
5. Perhitungan keuntungan minimal 40%

silahkan hub.
085253124888
email : insan_enom@yahoo.com


Salam SandalNgapak
^_^

usaha dibulan romadhon


Slamat malam...

salam entrepreneur..

sekedar mengingatkan bahwa kita akan mendekati bulan Romadhon,,
bulan yang menuai keberkahan buat orang Islan, dan tentunya juga buat semua pedagang.
ini saya share sedikit tentang usaha usaha yang top marketop dibulan itu, siapin dari sekarang ya :

1. Songkok / Peci

 ya, karena banyak orang yang baru mulai memenuhi masjid, biasanya mereka belum punya peci atau peci mereka sudah gak muat lagi, sehingga usaha peci ini menjadi naik daun di bulan suci ini.

2. Baju Koko, Mukena , Sajadah, Sarung
 Gak beda jauh sama Peci, semua terkait perlengkapan ibadah naeeek drastis,,, termasuk baju koko, mukena, sajadah, dan sarung . seorang temen yang dah malang melintang jualan produk baju biasa saja, dibulan romadhon untungnya bisa sampe GUEDHE,, modal 20 JUTA bisa untung sampe 10JUTA lebih, satu bulan Coooooyyyyy...

3. Sandal buat ke masjid / mushola.
  nah ini yang jarang dilirik tapi sebenarnya banyak yang butuh. mau tau kenapa?..
 ya, biasanya semakin banyak yang ke Masjid semakin banyak juga sandal yang numpuk di depan teras. dan banyak sekali yang takut kalau kalau sandalnya tertukar atau bahkan hilang karena saking bagusnya. (pengalaman ya :D). Selain itu, Mushola di kantor, di tempat kerja juga semain rame,, so kebutuhan sandal khusus buat Romadhon yang sederhana, awet, dan MURAH tentunya menjadi pilihan :D. Ada cerita tentang seorang nenek nenek yang jualn sandal bandol (sandalNgapak) nih, beliau pesen rutin setiap 20 hari sekali dan sekali pesen 6 kodi, itu di bulan bulan biasa (diluar romadhon). Bayangin, 6 kodi (120 pasang) dalam 20 hari, nenek nenek pula lagi yang jualan.. gimana kalau anda yang jualan plus buat moment yang LUARbiasa, bulan romadhon.. musti bisa lebih banyak lagi terjualnya. Silahkan coba jualan sandal bandol ato kami sebut sandal ngapak.

lebih lengkap liat di situsnya ya :D, thanks
Sumber : http://www.sandalngapak.web.id/news

Kamis, 14 Juni 2012

Kartu nama + Jimat (part1)


Tadi siang selepas shalat dluhur di masjid, saya bertemu dengan teman lama,, ya, lama sekali sudah tidak berjumpa dengannya. Dan yang menyapa pertama kali adalah dia, bukan saia. Dia menyapa dari arah belakang saia, apakah dia masih hafal dan paham perawakan saia, atau tadi memang sudah liat saia cuman baru nyapanya sekarang.. tapi itu membuat saia SURPRESSS… __^^^